Penyusunan RDK dan RDKK di Poktan Pasir Maju

Kelompok tani Pasir Maju adalah kelompok tani yang baru berdiri tahun 2017 dari pemekaran Kelompok tani Pasir Saiyo. Sebagai kelompok yang baru, mereka membutuhkan bimbingan yang lebih dalam menata administrasi kelompok.

Pada tanggal 1 Maret 2018, bertempat di rumah anggota kelompok tersebut, diadakan pertemuan bulanan setiap hari Kamis minggu pertama setiap bulan. Materi pertemuan bulanan kali ini adalah “Penyusunan RDK dan RDKK Kelompok Tani Pasir Maju” yang dihadiri oleh 32 anggota kelompok.

Hadir dalam pertemuan tersebut Jhoni Lukman, S.TP., M.T selaku Kepala Seksi Kelembagaan dan Penyuluhan, Sabrianova Dairoza, SP. selaku Kepala Seksi Data dan Informasi Pelayanan, Nazifah, SP. selaku Koordinator Penyuluh Kota, Siska Nofita, SP., M.Si. selaku Koordinator Penyuluh Kecamatan Tanjung Harapan, Desi Armiaty, S.ST selaku Penyuluh WKPP Laing dan Nan Balimo.

Dalam pertemuan yang juga dihadiri oleh Ketua Kelompok Tani, Jumanda Putra dibahas kebutuhan sarana produksi, khususnya pupuk bersubsidi untuk Tahun 2019 (fa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *